Sukses


Freddy Mulli Apresiasi Kerja Keras Pemain PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman kembali bermain imbang dalam laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2017. Tim Elang Jawa bermain 0-0 saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017).

Dengan hasil itu, PSS dipastikan gagal lolos ke babak perempat final karena hanya mengoleksi tiga poin. Meski begitu, pelatih PSS, Freddy Mulli, puas dengan performa pemain dan menilai timnya layak melaju ke fase selanjutnya.

"Kami tak pernah kalah sepanjang turnamen meski melawan tim kasta tertinggi dan sebenarnya layak untuk lolos. Apalagi atmosfer suporter di stadion juga luar biasa," kata Freddy usai pertandingan.

Freddy mengapresiasi perjuangan dan kerja keras para pemain sepanjang pertandingan mau pun turnamen. Menurutnya dengan persiapan yang belum maksimal, pemain sudah berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik di lapangan. Hanya, lanjut sang pelatih, PSS belum diberikan kemenangan.

"Saya minta maaf karena dari tiga pertandingan yang sudah kami jalani, gagal meraih kemenangan. Namun, ini hasil maksimal yang bisa kami capai untuk sementara," tuturnya.

Mantan pelatih Persebaya itu juga memberikan beberapa catatan terkait kekurangan yang masih terlihat. Nakhoda tim asal Palopo itu menyoroti lemahnya fisik para pemain. Bahkan Freddy menyebut stamina skuat PSS baru berkisar 40 persen. Lemahnya stamina membuat pemain tak bisa mengeluarkan pemain. Untuk itu, problem itu coba dikikis setelah dari turnamen Piala Presiden.

"Tujuan utama kami di kompetisi. Jadi beberapa kekurangan yang masih terjadi bisa kami perbaiki. Termasuk performa lini depan yang sempat ada beberapa peluang melawan Persegres," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer