Sukses


Ladeni Persiba, PSM Tanpa Ferdinand Sinaga

Bola.com, Makassar - Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga batal memperkuat Juku Eja saat menghadapi Persiba Balikpapan pada laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017).

"Ferdinand terpaksa tinggal di Makassar karena ada sedikit masalah di lututnya," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada Bola.com, Kamis (16/2/2017) siang sebelum rombongan bertolak ke Bandung.

Wina, sapaan akrab sang media officer menjelaskan, Ferdinand mulai merasakan ngilu pada lututnya saat mengikuti latihan reguler PSM di Lapangan BP2IP Barombong, Rabu (15/2/2017).

"Ferdinand telah menjalani pemeriksaan medis tadi pagi. Ternyata lututnya masih bermasalah. Coach Robert Alberts tidak mau mengambil risiko dan memilih mengggantikan Ferdinand dengan Rahmat Syamsuddin," ucap Wina.

Sebelumnya, Robert berkali-kali menegaskan ia sangat memerhatikan kondisi pemain selama masa persiapan menghadapi Liga 1. Faktor inilah yang membuat Robert sempat meminta manajemen agar tidak ikut Piala Presiden 2017.

Di lain pihak, Rahmat mengungkapkan dirinya siap tampil dengan kemampuan terbaik untuk mengalahkan Persiba. Mantan striker timnas senior ini dinilai belum optimal saat PSM ditekuk Persela Lamongan 1-2 pada laga kedua Grup 3, Minggu (12/2/2017). "Saya tentu tak ingin melewatkan kesempatan yang diberikan coach Robert," tegas striker berdarah Takalar ini.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer