Sukses


MILO Football Championship 2017 Mencari Bibit Pesepak Bola

Bola.com, Jakarta - PT Nestle Indonesia melalui program MILO Football Championship 2017 kembali hadir di Indonesia. Ajang ini merupakan kesempatan para pesepak bola muda tanah air unjuk gigi.

"Bagi Nestle Indonesia, ini menjadi prioritas untuk membantu meningkatkan kualitas hidup dan kontribusi agar memiliki masa depan yang lebih sehat. Melalui MILO Football Championship, Nestle MILO hadir untuk memberikan kontribusi bagi perkembangan sepak bola Indonesia," kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo kepada wartawan, Sabtu (18/2/2017).

MILO Football Championship 2017 merupakan ajang pencarian bakat-bakat muda dengan menggelar kompetisi sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar. Pada edisi tahun ini, MILO Football Championship akan digelar di empat kota di Indonesia yakni Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar.

Lebih dari 8 ribu siswa akan mengikuti MILO Football Championship 2017. Jumlah itu merupakan perwakilan dari 512 Sekolah Dasar yang tersebar di keempat kota tersebut.

Dari segi peserta terjadi peningkatan drastis pada MILO Football Championship 2017. Sebab, pada edisi 2016 hanya terdapat 3 ribu siswa dari Medan, Makassar, dan Bandung, yang turut serta dalam pencarian bakat berbentuk kompetisi sepak bola tersebut.

"Kami berharap melalui program ini bisa menanamkan kecintaan terhadap olahraga sejak dini dan mendukung pemerintah dalam melahirkan bibit-bibit pesepak bola yang memiliki mental juara," ujar Prawitya.

Video Populer

Foto Populer