Sukses


MILO Beri Kesempatan kepada 10 Siswa SD Berlatih di Barcelona

Bola.com, Jakarta - PT Nestle Indonesia melalui program MILO Football Championship 2017 berkomitmen meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia. Salah satu caranya adalah memilih 10 pemain terbaik yang akan dikirim untuk berlatih bersama FC Barcelona.

Pada awal 2017, MILO Nestle menjalin kerja sama dengan durasi empat tahun bersama FC Barcelona. Kerja sama tersebut bergerak dalam bidang gaya hidup sehat dan memberikan kampanye pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda.

"Kami berharap kerja sama ini semakin memotivasi anak-anak Indonesia untuk lebih giat berlatih dalam mengejar cita-cita menjadi pesepak bola profesional. Selain itu, semoga ajang ini menanamkan nilai-nilai kehidupan seperti pantang menyerah, percaya diri, kerja sama tim, dan sportivitas," kata Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo kepada wartawan, Sabtu (18/2/2017).

"Jadi, nanti para pemain yang terpilih akan mengikuti MILO Football Camp di Jakarta. Kami sengaja mendatangkan pelatih-pelatih dari FC Barcelona untuk menularkan langsung ilmu bermain sepak bola khas klub tersebut. Setelah itu, 10 siswa terbaik akan dikirim ke Barcelona untuk berlatih langsung di sana," ujar Prawitya.

MILO Football Championship merupakan bentuk komitmen nyata dari PT Nestle Indonesia untuk mencari bibit-bibit muda pesepak bola. Ini merupakan satu-satunya wadah kompetisi sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar.

Tahun ini menjadi edisi ketiga yang digelar setelah pertama kali dilaksanakan pada 2015. Lebih dari 8 ribu siswa dari 512 Sekolah Dasar yang tersebar di empat kota yakni Jakarta, Medan, Bandung, dan Makassar turut andil dalam penyelenggaraan MILO Football Championship 2017.

Video Populer

Foto Populer