Sukses


Kiper Andalan Persib Kecewa Jadwal Liga 1 Diundur

Bola.com, Bandung - Kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan kecewa mendengar kabar bakal mundurnya jadwal kompetisi Liga 1. Kompetisi kasta tertinggi yang sedianya berlangsung pada 26 Maret diundur menjadi April mendatang.

"Sebenarnya agak sedikit kecewa karena kami sudah mempersiapkan tim untuk kompetisi akhir Maret," ujar Made di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (20/2/2017).

Meski begitu, Made memandang ada sisi baiknya dari mundurnya kick off Liga 1 karena bisa semakin mematangkan skuat Maung Bandung. "Kami ambil sisi yang baiknya saja dan semoga tidak ada pengunduran lagi karena sudah lama kompetisi tertinggi resmi tidak digulirkan," kata Made lagi.

Jika pun ada turnamen lagi sebelum Liga 1 digelar, kiper bernomor punggung 78 ini berharap tidak terlalu panjang pelaksanaan turnamennya. "Jangan sampai kami jenuh di turnamen. Mudah-mudahan sistem kompetisi nanti tidak terlalu panjang. Kami jadikan ajang uji coba saja melawan tim yang ada," ucapnya.

Sementara itu, Supardi Nasir enggan terlalu jauh menanggapi masalah mundurnya kick off Liga 1 2017. Ia lebih fokus persiapan menghadapi yang sudah dekat, seperti babak delapan besar Piala Presiden, yang rencananya akan digelar di Kota Solo.

"Mundurnya kick off Liga 1 kami serahkan ke pelatih dan manajemen Persib saja. Sekarang kami fokus untuk persiapan babak delapan besar Piala Presiden," ucapnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer