Sukses


Pekan Kedua April, Andik Vermansah Kembali Ke Selangor

Bola.com, Surabaya - Cedera PCL yang dialami Andik Vermansah berangsur membaik. Bintang Selangor FA asal Indonesia itu mengaku sudah bisa men-dribling dan menendang bola meski tidak dengan kekuatan penuh layaknya dalam kondisi normal.

Andik Vermansah mengaku jika ia sudah tidak merasakan nyeri dan sakit pada bagian kakinya yang sempat dioperasi di salah satu rumah sakit di Surabaya. "Meski tidak sakit, saya harus melakukan semuanya secara bertahap karena selama cedera, kondisi fisik saya kembali ke nol," kata Andik.

Pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu, pun mengungkapkan bila dirinya masih rutin menjalani terapi lima hari dalam seminggu di salah satu klinik fisioterapi di Surabaya. Terapi ini ia lakukan guna menguatkan seluruh bagian tubuhnya yang melemah.

Mulai pekan ini, Andik juga sudah berlatih di salah satu tempat gym di Surabaya. Ia mulai berlatih beban guna mengembalikan kebugarannya. "Saya harus membentuk beberapa bagian tubuh yang sebelumnya kurang," ujar Andik tanpa mengungkapkan secara detail.

Sesuai dengan estimasi fisioterapisnya, Andik diperkirakan sudah pulih total pada pertengahan April 2017. Tidak hanya bisa latihan normal, Andik juga diperkirakan sudah bisa main.

"Tapi saya masuk daftar tunggu karena posisi saya saat ini ditempati pemain kelahiran Brasil berpaspor Timor Leste. Kemungkinan saya baru didaftarkan setelah putaran pertama Malaysia Super League selesai," jelasnya.

Untuk itu, Andik Vermansah rencananya akan bertolak ke Selangor pada pekan kedua April 2017. Ia akan berlatih di klub berjulukan Gergasi Merah itu sambil menunggu namanya didaftarkan ke operator kompetisi Malaysia Super League 2017.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer