Sukses


Latihan Persija Diganggu The Jakmania Masuk Lapangan

Bola.com, Sawangan - Persija Jakarta menjalani sesi latihan rutin di POR Pelita Jaya Sawangan, Depok, Jumat (24/2/2017). Dalam sesi latihan tersebut, puluhan pendukung yang hadir secara perlahan memasuki lapangan dan membuat para pemain merasa cukup terganggu.

Berawal dari beberapa penonton yang menghampiri salah satu sisi lapangan yang begitu dekat dengan para pemain yang tengah berlatih, secara perlahan mulai banyak penonton lain yang ikut masuk ke dalam lapangan.

Andritany Ardihyasa, Ismed Sofyan, dan beberapa pemain bahkan sampai meminta bantuan kepada Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, untuk menertibkan para penonton agar tidak terlalu dekat dengan arena latihan.

Walau ada beberapa yang memilih pindah, tapi sebagian besar penonton tetap berada di sekitar arena latihan.

Hingga sampai akhirnya para penonton benar-benar terlalu dekat dengan arena pemain berlatih. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun akhirnya ikut turun tangan untuk meminta para penonton mundur dari tempat latihan.

Hampir separuh penonton akhirnya menuruti permintaan pelatih asal Brasil itu dan mundur keluar dari lapangan. Namun, tetap saja tidak semua penonton mau meninggalkan tempat mereka meski ada banyak penonton lain meneriaki mereka untuk mundur.

Dalam pantauan Bola.com, para penonton memang hadir seperti biasanya Persija berlatih. Namun, tidak seperti biasanya di mana ada sosok pentolan The Jakmania yang dihormati dan didengarkan, kali ini tidak terlihat sama sekali sehingga para penonton sulit dikendalikan.

Antusiasme para penggemar Persija Jakarta memang bukan hal baru. Bisa dipastikan setiap tim berjulukan Macan Kemayoran itu berlatih, selalu dipenuhi oleh pendukung yang setia menemani.

Video Populer

Foto Populer