Sukses


Vonis 2 Pemain Asing Persija Pasca Uji Coba Lawan Persita

Bola.com, Sawangan - Tim Persija Jakarta dijadwalkan menjalani uji coba menghadapi Persita Tangerang diĀ  Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (4/3/2017). Rencananya laga uji coba tersebut akan menjadi penilaian untuk pemain seleksi, termasuk Jhonatan Mariano Bernardo dan Raphael Pereira de Lima Camara.

Persija hingga saat ini masih terus membuka seleksi untuk pemain baru. Seperti dikatakan sebelumnya oleh Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, timnya perlu melakukan uji coba untuk bisa menilai dan mengevaluasi para pemain seleksi.

Rencana uji coba akhirnya dipastikan Persija akan menghadapi Persita di laga uji coba. Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Persija, Mozes Ruipassa, yang sekaligus membantah kabar ada uji coba Persija kontra Persikad Depok.

"Soal Persikad saya saya tidak tahu. Sepertinya hanya klaim saja. Yang pasti saat ini baru bisa dipastikan adalah Persita," ujar Mozes di sela-sela latihan Persija di POR Pelita Jaya, Jumat (24/2/2017).

Sementara itu, Stefano Teco sudah mempersiapkan timnya dengan sejumlah latihan teknik dan strategi menyerang dan bertahan dalam latihan sore tersebut.

Teco pun tak ada masalah siapa pun lawan yang akan dihadapi dalam laga uji coba mengingat Persita Tangerang adalah klub peserta Liga 2, atau satu kasta di bawah Persija.

"Boleh siapa pun lawannya. Mau menghadapi klub Liga 1 atau Liga 2, yang penting bagi saya adalah fokus persiapan tim buat kepeluan tampil di Liga 1 2017 nanti," ujar pelatih asal Brasil itu.

Selain untuk persiapan tim, Mozes Ruipassa juga mengungkapkan bahwa uji coba kontra Persita akan menjadi ajang penilaian terhadap pemain seleksi.

Nasib Jhonatan Mariano Bernardo, yang sempat ditampilkan Persija Jakarta di Piala Presiden 2017, dan Raphael Perreira de Lima Camara, pun akan ditentukan melalui laga uji coba tersebut.

Video Populer

Foto Populer