Sukses


Persebaya Disponsori Perusahaan Otomotif asal Jepang?

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya hingga kini belum mengumumkan perusahaan apa saja yang bakal menjadi sponsor mereka di Liga 2 2017 nanti. Belum ada penjelasan mengenai keputusan mereka merahasiakan identitas perusahaan calon sponsor.

Jajaran petinggi Tim Bajul Ijo satu suara soal sponsor. Mereka menyebut bahwa hal-hal yang berkaitan dengan sponsorship ditangani oleh tim marketing yang mereka bentuk.

Sejauh ini, bocoran yang diterima Bola.com baru dua perusahaan, Bank Jatim dan pabrikan motor asal Jepang, Honda, yang kabarnya tengah merapat ke Persebaya.

Petinggi kedua calon sponsor itu kabarnya sempat hadir saat Persebaya menggelar uji coba lawan Persbul Buol beberapa waktu lalu.

Setelah kabar itu tercium media, manajemen seakan menutup rapat-rapat soal siapa saja perusahaan yang sedang dijajaki untuk menjadi sponsor mereka.

“Soal siapa saja sponsornya mungkin tidak bisa dipublikasi sekarang,” kata Roky Maghbal, salah satu perwakilan manajemen Persebaya pada Jumat (24/2/2017).

Manajemen PT Persebaya Indonesia memang dikenal irit soal publikasi. Jangankan urusan sponsorship, terkait rekrutmen dan pencoretan pemain saja butuh waktu sekitar sebulan untuk mengumumkannya secara resmi.

Ada kesan kalau manajemen tak ingin ada hal-hal kontroversial di masa awal mereka mulai bekerja membangun tim yang sempat mati suri karena konflik di PSSI tersebut.

“Ada yang bisa dipublikasi, ada hal-hal yang tidak bisa dipublikasi. Itu sudah menjadi kebijakan manajemen Persebaya Surabaya saat ini. Kami harap maklum, karena kami baru tahap membangun. Apalagi kami harus memulai dari nol setelah klub ini vakum tiga tahun,” terang Roky Maghbal.

Video Populer

Foto Populer