Sukses


Persija Berencana Pindah Tempat Latihan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memiliki rencana untuk memindahkan tempat latihan ke GOR Ciracas, Jakarta Timur. Manajemen Persija pun sudah berkomunikasi dengan pengelola GOR Ciracas terkait rencana tersebut.

"GOR Ciracas baru bisa dipakai sekitar April. Saat ini lapangan masih dalam perawatan karena ada sejumlah area yang rusak," ujar Media Officer Persija, Mozes Ruipassa.

Alasan kepindahan tersebut tidak lepas dari tidak kondusifnya lapangan POR Pelita Jaya yang selama ini digunakan oleh Persija. Selain kondisi lapangan yang buruk dengan lumpur setelah diguyur hujan, tidak adanya pembatas membuat penonton yang antusias menyaksikan skuat Macan Kemayoran berlatih kerap masuk ke dalam lapangan.

Sebelumnya, Persija biasa berlatih di Lapangan Villa 2000, Pamulang. Meski banyak penonton yang hadir dalam setiap sesi latihan Persija, tetapi para pemain bisa berlatih dengan fokus karena adanya pembatas antara lapangan dan penonton. Biasanya setelah pemain selesai berlatih, mereka kemudian melayani permintaan foto bersama dan tanda tangan untuk penonton yang hadir.

Namun, dengan kebijakan pelatih baru Persija, Stefano Cugurra Teco, yang memilih untuk berlatih sore hari, lapangan Villa 2000 pun tak bisa lagi menjadi opsi. Lapangan Villa 2000 selama ini memang bisa digunakan oleh Persija jika melakukan sesi latihan pagi. Sementara saat sore hari lapangan memang digunakan oleh Villa 2000 untuk melakukan aktivitas latihan.

Sementara untuk menggelar pertandingan kandang di Liga 1 2017, Persija melalui akun Twitter resminya telah menyatakan akan menggunakan Stadion Patriot Bekasi sebagai tempat untuk menyelenggarakan pertandingan kandang.

Video Populer

Foto Populer