Sukses


Bobotoh Persib Mulai Padati Komplek Stadion Manahan

Bola.com, Solo - Ribuan bobotoh Persib Bandung mulai memadati seputaran Stadion Manahan, Solo. Sejumlah rombongan yang menggunakan bus, maupun mobil pribadi masuk Kota Solo, beberapa jam sebelum kick-off Persib menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017).

Dari pantauan di lapangan, mereka tersebar di beberpa sudut kawasan Stadion Manahan, mulai plasa hingga velodrome. Ratusan suporter juga terlihat di beberapa jalan maupun shelter makanan yang berada di seputaran stadion markas klub Persis Solo itu.

Salah satu bobotoh asal Karawang, Nur Hidayat mengaku tiba di Kota Solo pagi tadi setelah berangkat malam sebelumnya. Menurutnya, ada dua bus besar yang berangkat dari rombongan Karawang.

"Banyak teman-teman lain dari sekitar Karawang yang berangkat tadi malam. Mungkin juga sudah tiba di Solo," ungkap Hidayat kepada Bola.com.

Belasan bus memang sudah terparkir di halaman stadion maupun jalan sekitarnya. Tak hanya dari wilayah Jawa Barat, bobotoh juga datang dari daerah di kawasan Jawa Tengah seperti Brebes, Kebumen, maupun Pekalongan.

Nur Hidyat memprediksi, jumlah bobotoh yang hadir di Stadion Manahan hingga belasan ribu. Sebab, rombongan besar berasal dari wilayah Bandung dan sekitarnya menggunakan sekitar 40 bus.

"Kemungkinan ada belasan ribu suporter. Itu belum termasuk dari wilayah luar Jawa Barat yang ikut datang," tukasnya.

Bobotoh lain, Nufal Abas yakin jika Stadion Manahan akan menjadi lautan biru. Dirinya berharap dukungan penuh dari suporter berbanding lurus dengan penampilan Persib di lapangan. "Saya yakin Persib akan menang dan bisa juara seperti sebelumnya," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer