Sukses


Gelandang Impor Persija Dapat Tepuk Tangan saat Sesi Beep Test

Bola.com, Depok - Persija Jakarta melakukan tes VO2Max kepada para pemainnya di Lapangan Futsal POR Pelita Jaya Sawangan, Depok, Senin (27/2/2017). Dalam beep test yang dipimpin asisten pelatih Jan Saragih, pemain asing Persija, Hong Soon-hak mendapatkan tepuk tangan karena daya tahan yang ia perlihatkan.

Dalam tes tersebut, Pemain Persija dibagi menjadi tiga kelompok. Dalam pengamatan Bola.com, dua pemain Persija, Jefri Kurniawan dan Hong Soon-hak, memperlihatkan daya tahan yang sangat baik bila dibandingkan dengan pemain-pemain lain.

Bahkan, Soon-hak sampai mendapatkan apresiasi dari rekan-rekan setimnya karena mampu bertahan cukup lama. Hampir semua pemain dan staf pelatih pun memberi tepuk tangan meriah kepadanya.

 

Pelatih fisik Persija, Yogie Nugraha, tidak bersedia membeberkan hasil tes saat diwawancara oleh awak media. Namun, saat dikonfirmasi langsung oleh Bola.com soal Jefri dan Soon-hak, Yogie mengakui dua pemain tersebut memiliki nilai yang tinggi.

"Ya Soon-hak mendapat nilai tinggi, kemudian ada Jefri. Namun, perbedaannya dengan pemain-pemain lain tidak terlalu besar," ujar Yogie.

Tidak semua pemain mengikuti tes tersebut. Bambang Pamungkas, Novri Setiawan, Daryono, dan Jhonatan Bernardo Mariano tidak mengikuti beep test karena alasan cedera maupun kondisi yang tidak fit.

Yogie mengaku tidak melibatkan keempat pemain tersebut karena hasilnya tidak akan maksimal. Namun, Yogie memastikan keempat pemain Persija itu akan melakukan tes susulan.

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer