Sukses


PSM Batal Uji Coba dengan Bali United

Bola.com, Kuta - Keinginan PSM Makassar beruji coba dengan Bali United dipastikan batal. Hal ini dikarenakan Bali United ingin fokus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 pada April 2017.

"Baru saja kami menerima jawaban dari Bali United. Mereka menolak karena ingin fokus pemantapan tim setelah pergantian pelatih dari Indra jafri ke Hans Peter Schaller," ujar Widya Syadzwina, media officer PSM kepada Bola.com, Selasa (28/2/2017) pagi.

Setelah gagal beruji coba dengan Bali United, Wina mengungkapkan pelatih Juku Eja, Robert Alberts menggelar gim internal dengan durasi pertandingan resmi. Selain itu, manajemen juga sedang menghubungi tim Liga 2, Persewangi Banyuwangi untuk menjadi lawan uji coba.

Sebelumnya, berbagai pihak di Makassar menyarankan PSM melakukan pemusatan latihan di Surabaya atau Malang. "Latihan di Bali terkesan boros. Kalau di Surabaya dan Malang, selain lapangan tersedia, banyak klub Jawa Timur yang juga bisa diajak uji coba," ujar Assegaf Razak, mantan pelatih PSM.

Di lain pihak, atas permintaan Robert Albert, PSM mempercepat jadwal kepulangan tim ke Makassar. Juku Eja kembali ke Kota Daeng pada Sabtu (11/3/2017) atau dua hari lebih cepat dari jadwal semula.

"Kami mendapatkan konfirmasi dari Makassar bahwa pembenahan Stadion Andi Mattalatta sudah rampung," tutur media officer PSM ini.

 

Video Populer

Foto Populer