Sukses


Menang di Kandang, Nilmaizar Pede Tatap Laga di Markas Arema

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar semringah anak asuhnya berhasil mengalahkan Arema FC 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017). Ia yakin kemenangan di hadapan publik sendiri akan menjadi modal penting menghadapi leg kedua semifinal melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017).

"Alhamdulillah kami bisa menang. Artinya perjuangan kami di leg kedua lebih ringan. Tetapi kami tidak boleh takabur dan tetap introspeksi diri," ujar Nilmaizar dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

Nilmaizar mengungkapkan kemenangan yang diraih berkat gol dari Marcel Sacramento pada menit ke-58, tidak lepas dari kerja keras anak asuhnya sepanjang pertandingan.

"Ini laga yang luar biasa. Menang 1-0 pun bukan hal mudah. Malam ini kami menikmati hasil ini dan besok mulai bersiap, berpikir apa yang harus kami lakukan menghadapi leg kedua," ia menuturkan.

Sementara itu, Marcel bertekad membawa Semen Padang kembali meraih hasil positif pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 setelah meraih hasil positif di kandang sendiri.

"Kami bisa menang di kandang dan ini penting. Tetapi ini belum final karena masih ada satu pertandingan lagi. Kami ingin kembali meraih hasil positif dan melaju ke final," kata pemain yang sudah mencetak lima gol di turnamen ini.

Keberhasilan Semen Padang mengalahkan Arema membuat mereka mempertahankan catatan 100 persen kemenangan sejak babak penyisihan grup. Selain itu, Semen Padang merupakan satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan hingga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.

 

Video Populer

Foto Populer