Sukses


Laga Uji Coba Persita Vs Persija Boleh Disaksikan The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba kontra Persita Tangerang di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (4/3/2017). Laga yang awalnya direncanakan tertutup, kini diputuskan manajemen Macan Kemayoran terbuka. The Jakmania berkesempatan menyaksikan tim kesayangannya.

"Pertandingan ini bisa ditonton khalayak luas," ungkap Media Officer Persija, Mozes Ruipassa pada Jumat (3/3/2017) sore.

Namun, mengenai pengaturan penonton, Mozes menyebut pihak Persita yang memiliki wewenang. "Laga uji coba ini yang mengatur adalah pihak Persita. Mereka yang lebih berhak menjawab soal ini," ujar Mozes.

Laga uji coba kontra Persita ini akan menjadi laga uji coba pertama tim berjulukan Macan Kemayoran itu usai mengikuti Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden 2017 sebagai bagian dari persiapan menyongsong Liga 1 2017.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sejak awal merasa laga uji coba ini akan sangat positif bagi timnya. Teco ingin menjadikan uji coba ini sebagai salah satu cara menilai pemain seleksi di dalam timnya, baik lokal maupun asing.

Laga uji coba pertama ini pun dipastikan bakal diserbu kelompok suporter The Jakmania yang ingin melihat Persija beraksi. Dalam setiap sesi latihan, para penggemar Persija selalu hadir dan memberikan dukungan. Tentu bisa dibayangkan bagaimana jika Persija bermain walau hanya sebagai laga uji coba.

Sebelumnya Teco juga ingin menjadikan laga uji coba kontra Persita untuk bisa memberikan penilaian akhir kepada striker asal Brasil, Jhonatan Mariano Bernardo.

Namun, striker tersebut akhirnya pergi dan bergabung dengan Bhayangkara FC. Kini Teco hanya akan menyeleksi Raphael Pereira de Lima Camara dan Anmar Al Mubaraki, yang bergabung usai keikutsertaan Persija Jakarta di Piala Presiden 2017.

Video Populer

Foto Populer