Sukses


Bobotoh Rela Berdesakan sejak Pagi demi Selembar Tiket Persib

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh Persib Bandung mulai memadati tempat pemesanan tiket laga Persib versus Pusamania Borneo FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 yang digelar Minggu (5/3/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemesanan tiket duel Persib versus Borneo tersebut memang serentak dibuka pada Sabtu (4/3/2017) ini di tempat-tempat yang sudah ditunjuk pihak Panpel Persib. Salah satunya seperti di Viking Original Merchandise, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Sejak jam 07.00 WIB para bobotoh mulai berdatangan demi mendapat tiket.

Asep Hendiawan (37) bobotoh asal Bale Endah, Kabupaten Bandung, mengaku sengaja sejak pagi hari menuju Sidolig agar kebagian tiket duel tim kesayangan menjamu tim Pesut Etam yang terbilang krusial. "Kalau tidak pagi-pagi, khawatirnya kehabisan tiket. Lihat saja, begitu dibuka antriannya cukup panjang," ujar Asep.

Hal senada diungkapkan M. Kosasih (43), bobotoh asal Bypass Soekarno-Hatta Bandung. Ia mengaku terpaksa sejak pagi hari sudah memburu tiket lantaran khawatir tidak kebagian tiket.

Apalagi, menurutnya pertemuan Persib kontra Borneo FC merupakan laga penentuan Persib untuk lolos ke final. "Demi Persib, harus pagi-pagi mencari tiket. Di Jalak (Harupat) besok juga tersedia, tapi takutnya tidak kebagian," ujar Kosasih.

Viking mendapat pendistribusian tiket paling banyak yakni 12.500 lembar. Sementara tempat penjualan tiket lainnya seperti Bomber menjual 900 lembar, The Bombs 625 lembar, Askot PSSI Bandung 525 lembar, dan Member Persib sebanyak 5.400 lembar. Sementara untuk penjualan tiket di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dibuka pada hari H dengan jumlah tiket yang akan dijual sebanyak 5.000 lembar.

Pengurus Viking, Agus Rachmat, mengaku sudah memprediksi tiket leg kedua semifinal antara Persib versus Borneo akan diserbu para bobotoh fanatik Maung Bandung.

"Sejak hari Rabu (1/3/2017) sudah banyak yang menanyakan, makanya wajar kalau sekarang membeludak. Apalagi digelar hari Minggu dan besok partai penentuan Persib lolos ke final atau tidak," ujar Gusdul sapaan akrab Agus Rachmat kepada Bola.com.

 

Video Populer

Foto Populer