Sukses


Lautan Biru Fans Persib di Stadion Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Bobotoh antusias memberikan dukungan buat Persib Bandung kala meladeni Pusamania Borneo FC pada leg kedua semifinal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/3/2017).

Suasana di sekitar stadion mulai membiru seiring kehadiran puluhan ribu bobotoh meski pertandingan baru akan berlangsung pukul 17.45 WIB. Bobotoh tampak sudah tidak sabar dan ingin segera memasuki stadion untuk menyaksikan aksi Atep dkk.

Pemandangan itu terlihat di gerbang depan pintu utama Stadion Si Jalak Harupat. Semua pendukung setia Persib tersebut kompak dengan sabar menunggu giliran untuk memasuki stadion. Pemandangan serupa terjadi di depan gerbang pintu 1 Stadion Si Jalak Harupat. 

Di sisi lain, keamanan stadion juga cukup ketat. Sekitar 800 personel keamanan disiapkan untuk mengamankan pertandingan kandang keempat Persib di Piala Presiden 2017 ini.

Ketatnya pengamanan merupakan bentuk antisipasi dari panpel Persib demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama berlangsungnya pertandingan. Pihak panpel sendiri mengalokasikan tiket sebanyak 27 ribu lembar untuk pertandingan ini.

Sementara itu, Persib yang tidak akan diperkuat pemain naturalisasi, Sergio van Dijk membutuhkan kemenangan dengan minimal satu gol untuk lolos ke final Piala Presiden 2017. Pada leg pertama semifinal, Persib takluk 1-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). 

 

Video Populer

Foto Populer