Sukses


Arema Bangkit dan ke Final Piala Presiden 2017, Aremania Berpesta

Bola.com, Malang - Gemuruh yel-yel dinyanyikan Aremania saat Cristian Gonzales mencetak gol keempat bagi Arema FC di pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam.

Gol kelima di pengujung laga yang dicetak striker asal Uruguay itu makin membuat Aremania, yang memadati Stadion Kanjuruhan, berpesta merayakan keberhasilan tim berjulukan Singo Edan itu ke final Piala Presiden 2017.

Aremania yang selalu menyanyikan yel-yel penyemangat sejak menit awal harus terdiam lebih dulu lantaran dua gol Semen Padang yang dicetak Marcel Sacramento dan Vendry Mofu pada menit ke-22 dan 26. Namun, keunggulan Semen Padang itu tidak bertahan lama setelah Cristian Gonzales mencetak dua gol sebelum water break babak pertama.

Harus mengejar dua gol lagi untuk bisa memastikan diri melangkah ke pertandingan puncak Piala Presiden 2017, Cristian Gonzales membuka asa bagi Aremania untuk melakukan away day ke Stadion Pakansari dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-66. Aremania bergembira, tetapi kekhawatiran masih ada di raut sebagian besar pendukung yang ada di stadion.

Pesta Aremania dimulai pada menit ke-83. Umpan sundulan kepala Dedik Setiawan yang berbuah gol keempat Gonzales membuat seluruh penggemar Arema bersorak gembira dan dengan begitu lantang menyanyikan yel-yel kemenangan. Dalam tujuh menit terakhir, plus empat menit waktu tambahan, Stadion Kanjuruhan bergemuruh.

Gol terakhir Gonzales pada masa injury time disambut lebih antusias Aremania. Sejumlah flare menyala di tribune utara dan tribune selatan stadion. Puluhan Aremania pun menyodok masuk ke pinggir lapangan untuk merayakan sukses tim kesayangan mereka melangkah ke final Piala Presiden 2017.

Aremania merayakan keberhasilan Arema FC bangkit dari ketertinggalan dan menang 5-2 atas Semen Padang di leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/3/2017). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Dalam pantauan Bola.com, teriakan-teriakan seperti "Pakansari, Aremania datang!" dan "Arema, kami di sini," dengan lantang disuarakan para suporter yang larut dalam kebahagiaan melihat timnya yang sempat tertinggal dua gol, bangkit dan meraih kemenangan. Pesta dirayakan Aremania dengan menyalakan flare dan kembang api.

Tidak sampai di situ, dalam perjalanan pulang, para pendukung Arema yang menggunakan mobil dan motor berkonvoi untuk merayakan keberhasilan Beny Wahyudi dkk. Begitu antusias berkonvoi sembari menyanyikan yel-yel kemenangan, jalan dari Kepanjen, lokasi Stadion Kanjuruhan, ke arah Kota Malang, seakan berubah menjadi satu arah dengan kendaraan Aremania yang menyemut.

Sukses meraih kemenangan atas Semen Padang dan melangkah ke final, Arema akan menghadapi Pusamania Borneo FC yang sukses melangkah ke partai puncak usai mengalahkan Persib melalui drama adu penalti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, beberapa saat sebelum Arema memulai laga kontra Semen Padang.

 

Video Populer

Foto Populer