Sukses


Luis Milla Ditemani Sang Istri saat Melatih Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Karawaci - Ada pemandangan berbeda di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Rabu (8/3/2017) pagi. Tampak Maria Luisa, istri dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, hadir menyaksikan sang suami bekerja.

Seorang wanita dengan rambut pirang berpenampilan sporty hadir di tribun lapangan Sekolah Pelita Harapan. Ia hadir dengan menggunakan kaus berwarna abu-abu. Ia adalah Maria Luisa, istri sang pelatih kepala Timnas Indonesia U-22, Luis Milla.

Sesudah mengamati pemain di sesi latihan hari kedua seleksi tahap ketiga seleksi Timnas Indonesia U-22, Luis Milla langsung menghampiri sang istri dan berbincang sesaat sebelum meninggalkan area latihan.

Ini merupakan pertama kalinya Maria Luisa ikut hadir di lapangan dengan sang suami. Maria yang sudah datang ke Indonesia sejak Luis Milla tiba untuk memulai tugasnya pada awal Februari 2017, ternyata memang ingin melihat langsung bagaimana suaminya bekerja.

"Dia sendiri yang ingin datang ke sini. Ini untuk pertama kalinya ia ikut ke sini. Ia ingin melihat suaminya bekerja baik di sini," ujar administrator Timnas Indonesia U-22, Bayu Eka Sari Teguh.

Luis Milla memang datang ke Indonesia mengajak istrinya. Sementara putri cantiknya, Paulita Milla, tetap berada di Spanyol.

Video Populer

Foto Populer