Sukses


Striker Jangkung Asal Belanda Selangkah Lagi Gabung Bali United

Bola.com, Kuta - Bali United FC tak butuh waktu lama memantau kualitas striker asing seleksi, Sylvano Dominique Comvalius. Bahkan, hari ini manajemen Bali United sudah menjadwalkan akan membawa Comvalius ke Rumah Sakit Siloam, Badung untuk menjalani tes medis.

Tes medis menjadi akhir dari rentetan proses seleksi pemain di Bali United. Setelah pemain tersebut lolos tes medis, maka 99 persen sang pemain bisa dipastikan akan langsung ditawari kontrak.

Comvalius mengaku senang bisa mendapat kepercayaan dari Bali United. Striker berusia 29 tahun ini juga membenarkan bakal menjalani tes medis di rumah sakit mitra Bali United, hari ini.

“Hari ini saya akan tes medis dan keesokan harinya saya akan bertemu dengan CEO Bali United,” kata Comvalius pada Rabu (8/3/2017).

Striker berpaspor Belanda ini mengaku tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan cuaca di Bali. Menurutnya, cuaca di Bali jauh lebih bagus jika dibandingkan cuaca di tempat dia bermain sebelumnya yakni Ukraina.

“Saya di sana (Ukraina) bisa bermain dengan suhu di bawah lima derajat celcius. Jadi saya tak merasa kesulitan beradaptasi di lingkungan yang punya cuaca sangat bagus seperti di sini,” ia menuturkan.

Comvalius sebelumnya bermain untuk klub kasta tertinggi liga Ukraina, FC Stal Kamianske. Striker berpostur 192 cm ini pernah berada satu tim dengan striker Bali United, Irfan Bachdim ketika masih sama-sama berada di akademi Ajax Amsterdam.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer