Sukses


Jika Arema Juara, Cristian Gonzales Dihadiahi Bulan Madu ke Bali

Bola.com, Malang - Jika Arema FC sukses memenangi final Piala Presiden 2017, istri Cristian Gonzales menyiapkan hadiah spesial bagi suaminya. Striker berjulukan El Loco (Si Gila) bakal diajak liburan ke Bali.

"Pokoknya begitu Arema juara, saya langsung ajak Cristian ke Bali. Liburan sekaligus bulan madu kedua, mumpung kompetisi musim baru belum mulai," kata Eva Siregar saat dikunjungi Bola.com di kediamannya di Malang pada Rabu (8/3/2017) malam.

Aksi Cristian Gonzales tengah menjadi perhatian publik sepak bola nasional, seusai mencetak lima gol ke gawang Semen Padang pada semifinal leg kedua. Ia kini jadi top scorer sementara turnamen dengan sumbangsih delapan gol.

Pemain gaek berusia 40 tahun tersebut mengaku adrenalinnya kian terpacu seusai laga semifinal. "Saya ingin kembali menyumbang gol buat Arema. Saya ingin Arema juara. Saya yakin bisa," ungkap Cristian.

"Kalau semifinal lima gol, mungkin di final satu saja sudah cukup," sambung bomber kelahiran 30 Agustus 1976 tersebut.

Namun, Gonzales tidak ingin bersikap egoistis, terlalu bernafsu mencetak gol sehingga mengorbankan timnya.

"Kalau memang ternyata tidak mencetak gol ya tak masalah, yang penting Arema juara. Sepak bola permainan tim. Saya striker yang selalu ingin mencetak gol, namun juga siap memberi umpan kepada pemain lain yang punya peluang emas menjebol gawang lawan," tutur pemain naturalisasi berdarah Uruguay tersebut.

Eva Siregar beserta anak-anaknya berencana berangkat ke Bogor untuk menyaksikan langsung duel Arema FC kontra Pusamania Borneo FC. "Saya harus memberi dukungan langsung ke suami agar ia makin semangat. Ada yang bilang kehadiran saya kerap membawa keberuntungan pada Cristian," ucap Eva.

Secara khusus Eva mencetak gantungan kunci dan striker bergambar Cristian Gonzales. Rencananya barang-barang tersebut akan dibagikan di stadion ke kelompok suporter Aremania.

"Tanpa dukungan suporter yang luar biasa suami saya tidak bisa seperti sekarang ini. Gantungan kunci dan stiker yang kami bagikan jangan dilihat harganya, tapi niatnya ingin berbagi ke Aremania," papar Eva.

 

Video Populer

Foto Populer