Sukses


Nasib Striker Seleksi Bali United Diputuskan Usai Game Internal

Bola.com, Kuta - Striker seleksi asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius, ternyata harus melalui tahap game internal sebelum resmi menandatangani kontrak di Bali United FC. Sesi game internal harus dilewati meski pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengaku sangat tertarik memakai jasa sang pemain.

"Keputusan tentang Comvalius akan keluar setelah game internal pada Sabtu besok," kata Peter seusai memimpin latihan sore tadi di lapangan Trisakti Legian, Kamis (9/3/2017).

Kendati demikian, ssecara umum Peter kembali menegaskan kalau dirinya sangat puas dengan kualitas Comvalius. Ia menyebut striker jangkung berusia 29 tahun itu juga sangat sesuai dengan filosofi permainan yang ia inginkan.

"Setiap pelatih tentu punya filosofi bermain yang berbeda-beda, termasuk saya. Saya pikir Comvalius sangat cocok dengan gaya permainan yang saya terapkan," ia menuturkan.

Comvalius sendiri sudah selesai menjalani tes medis. Berdasarkan pengakuan dari sang agen Gabriel Budi, hasil tes medis pemainnya sangat memuaskan. Namun dia tak bisa menjelaskan secara detail hasil pemeriksaan medis kliennya.

"Secara keseluruhan tak ada masalah. Hasil tes medisnya sangat memuaskan," kata Gabriel.

Comvalius sebenarnya dijadwalkan bertemu dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri, hari ini. Hanya saja pertemuan itu batal karena Yabes baru tiba di Bali malam ini.

 

 

Video Populer

Foto Populer