Sukses


Bobotoh Persib Membuat Supardi dan Jupe Terharu

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh Persib Bandung akan memadati Stadion Pakansari, Bogor saat duel perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017 antara Persib vs Semen Padang, Sabtu (12/3/2017) malam. Bek Persib, Ahmad Jufriyanto bangga dengan keantusiasan bobotoh yang tetap memberi dukungan meski hanya merebut posisi tiga.

"Saya sangat berterimakasih buat semua bobotoh yang selalu ada di manapun kami bermain. Insya Allah kami akan selalu memberikan yang terbaik setiap pertandingan," ujar Jupe, sapaan akrabnya, sebelum bertolak ke Bogor, Jumat (10/9/2017).

Diakui Jupe, secara perlahan semua rekannya mulai bangkit setelah kalah pada leg kedua semifinal dari Pusamania Borneo FC. "Dalam dua sampai tiga hari pasca kalah di semifinal memang agak sulit untuk bangkit, semua pemain sudah mulai melupakan. Kami sekarang fokus bagaimana agar dapat gelar peringkat ketiga," ucap Jupe.

Disinggung kekuatan Semen Padang, pemain bernomor punggung 16 menyebutkan, hampir semua pemain asuhan Nilmaizar tersebut harus diwaspadai.

"Mereka punya striker cepat, ada Vendri Mofu yang sering muncul sebagai second striker, termasuk Marcel Sacramento, kami tahu mobilitas dia seperti apa, begitu juga pemain lainnya, seperti Irsyad dan Riko. Yang pasti saya berharap bisa lebih konsen menjaga mereka," jelas Jupe.

Tim berjulukan Kabau Sirah menurut Jupe merupakan tim yang paling siap dari awal dibandingkan tim lain. Tak hanya itu, sebagian besar materi pemain lama sehingga Semen Padang cukup matang, karena itu kata Jupe Persib harus bisa lebih siap menghadapinya.

Sementara, Supardi Nasir menegaskan semua pemain yang diboyong ke Bogor dipastikan ingin memberikan yang terbaik untuk merebut peringkat ketiga. "Kami harus menang. Bagi kami pertandingan apapun namanya tetap pertandingan yang penting.

"Semen Padang memang tim lama yang jarang bongkar pasang tim, jadi kekuatan mereka sudah terjalin karena mereka pemain lama yang bersama. Itu jadi perhatian kami. Insya Allah kami bisa apalagi main di Pakansari dihadapan bobotoh," ucap Supardi.

Video Populer

Foto Populer