Sukses


Arema Ingin Beri Tontonan Menarik pada Final Piala Presiden 2017

Bola.com, Bogor - Pelatih Arema FC, Aji Santoso, berharap bisa melihat sebuah pertandingan yang menarik dalam laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (12/3/3017). Aji pun berharap laga menarik itu pun bisa ditentukan dalam 90 menit permainan.

Arema FC yang lolos ke final Piala Presiden 2017 dengan kebangkitan setelah sempat tertinggal dulu oleh Semen Padang di semifinal, akan menghadapi Borneo FC yang secara mengejutkan menyingkirkan Persib Bandung pada semifinal.

Aji Santoso pun merasa sangat yakin bahwa pertandingan kontra Borneo FC akan menjadi laga yang sangat menarik untuk menghibur para penonton yang hadir di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Arema besok menghadapi Borneo FC di final. Semoga pertandingan besok seru dan menarik. Saya yakin laga ini akan seru karena ini adalah pertandingan final," ujar Aji Santoso.

Bicara soal Pusamania Borneo FC yang berhasil melangkah ke final dengan dua kali menang melalui drama adu penalti di perempat final dan semifinal Piala Presiden 2017, Aji mengakui harapannya agar pertandingan final tidak ditentukan melalui drama adu penalti walau timnya pun siap dengan kemungkinan itu.

"Tentu saya berharap tidak sampai harus adu penalti. Saya pun yakin Coach Ricky Nelson pun berharap sama. Ini pertandingan final, permainan menarik akan menjadi sajian yang bagus bagi penonton. Namun kalau memang harus melalui adu penalti, saya pastikan kami siap," ujar Aji Santoso dalam keterangan pers di Sentul, Sabtu (11/3/2017) siang.

Sementara itu, Ricky Nelson merespons soal adu penalti kontra Arema, dengan singkat. Pelatih muda itu mengatakan, "Siap atau tidak siap, kami harus siap dengan kemungkinan itu. Jadi tidak ada masalah."

Video Populer

Foto Populer