Sukses


Bek Muda Arema Tak Gentar Ladeni Duel Udara Borneo FC

Bola.com, Bogor - Bek tengah Arema FC, Bagas Adi Nugroho, siap tampil di laga final Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC. Bagas juga siap menghadapi ancaman-ancaman duel udara melawan pemain Borneo FC di momen tertentu seperti sepak pojok dan tendangan bebas.

Bagas Adi Nugroho dipastikan sudah pulih dari cedera pergelangan kaki jelang laga final Piala Presiden 2017. Sebelumnya, pemain asal Sleman itu harus absen di leg kedua semifinal karena cedera yang dialami di leg pertama melawan Semen Padang.

"Saya sudah pulih. Kalau memang besok dipercaya bermain, tentu saya akan siap memberikan yang terbaik," ujar Bagas kepada Bola.com, Sabtu (11/3/2017).

Jika tampil di laga final, Bagas akan menghadapi beberapa pemain-pemain berpostur tinggi yang dimiliki Borneo FC, seperti Dirkir Jhon Glay dan Kunihito Yamashita, terutama di momen-momen bola mati seperti sepak pojok dan tendangan bebas. Namun, Bagas tidak merasa khawatir meski postur tubuhnya tidak lebih tinggi dari keduanya.

"Cara mengantisipasinya pasti ada. Untuk detailnya seperti apa, bisa dilihat dalam pertandingan besok. Yang pasti saya juga siap mengantisipasi peluang Borneo FC dari bola mati," tegas Bagas.

Bagas juga lega karena ia bisa terbebas dari cedera pada saat tepat sehingga ia tetap bisa bermain di partai puncak Piala Presiden 2017. "Saya dan Arema siap untuk laga ini. Harapannya, kami bisa bermain bagus dan mencetak hasil positif," ucapnya.

Bila berhasil memenangi gelar juara Piala Presiden, itu akan jadi prestasi kedua yang diraih Bagas Adi Nugroho dalam kebersamaannya dengan Arema yang baru seumur jagung. Sebelumnya, Bagas sudah ikut meraih gelar Trofeo Bhayangkara Cup 2017 pada akhir  Januari lalu. 

 

Video Populer

Foto Populer