Sukses


Persib - Arema Dominasi Nomine Pemain Muda Terbaik Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung dan Arema menyumbang pemain terbanyak dalam daftar calon pemain muda terbaik Piala Presiden 2017. Tim Maung Bandung dan Tim Singo Edan, menyumbang masing-masing dua pemain.

Dari kubu Persib, gelandang serang, Gian Zola Nasrulloh dan pemain sayap, Febri Hariyadi, masuk dalam daftar nomine. Sedangkan dua pemain muda Arema, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, juga masuk persaingan.

Selain Persib dan Arema, finalis Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC, menyumbangkan satu pemain muda mereka, yakni Terens Owang Puhiri. Pemain sayap asal Papua itu bersaing dengan empat pemain muda yang berasal dari Persib dan Arema.

Yang menarik, lima pemain muda yang masuk nomine pemain muda terbaik Piala Presiden 2017, pernah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 yang sudah berlangsung dalam tiga tahapan.

Pemain muda terbaik Piala Presiden 2017 berhak menerima hadiah uang tunai Rp 100 juta. Satu dari lima pemain muda ini juga akan masuk buku sejarah sebagai pemain muda terbaik pertama di Piala Presiden karena gelar tersebut tidak ada pada edisi perdana turnamen pramusim ini.

Daftar Nomine Pemain Muda Terbaik Piala Presiden 2017

1. Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC)
2. Terens Priska Owang Puhiri (Pusamania Borneo FC)
3. Febri Hariyadi (Persib Bandung)
4. Gian Zola Nasrulloh (Persib Bandung)
5. Bagas Adi Nugroho (Arema FC)

 

Video Populer

Foto Populer