Dedi Kusnandar Sebut Gelar Persib Jadi Modal untuk Kompetisi

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 12 Mar 2017, 04:30 WIB
Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Bola.com, Cibinong - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, bersyukur dengan keberhasilan timnya meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2017.

Pemberi assist untuk gol yang dicetak Atep Rizal dalam laga kontra Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (11/3/2017), itu menyebut peringkat ketiga yang diraih Persib menjadi obat kekecewaan yang dirasakan bobotoh dan pemain Persib.

"Alhamdullilah, walau hanya peringkat ketiga, tapi kami bisa mengobati kekecewaan Bobotoh dan kekecewaan pemain karena kekalahan di semifinal. Kami bersyukur dengan peringkat ketiga ini bisa menjadi modal untuk Liga 1," ujar Dedi Kusnandar usai pertandingan.

Dedi Kusnandar tetap membumi meski dirinya menjadi bagian penting dari terciptanya gol tunggal Atep. Ia merasa keberhasilannya berkolaborasi dengan Atep adalah hasil latihan yang mereka lakukan bersama.

"Saya sering berkomunikasi dengan Atep saat latihan, dan Alhamdullilah itu akhirnya membuahkan gol," ujarnya.

Menjadi peringkat ketiga di Piala Presiden 2017 pun dinilai pemain yang akrab disapa Dado itu sebagai modal yang cukup baik bagi Persib untuk menghadapi kompetisi resmi yang rencananya akan bergulir mulai April 2017.

"Ini bisa jadi modal yang bagus untuk Liga 1 nanti. Kami bersyukur bisa meraih peringkat ketiga di sini," ujar gelandang yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.