Parade Perkusi dan Bendera Raksasa di Final Piala Presiden 2017

Oleh Wiwig Prayugi pada 12 Mar 2017, 17:30 WIB
Arema FC

Bola.com, Cibinong - Suporter Aremania akan menampilkan atraksi parade drum dan bendera Merah-Putih raksasa, One Soul One Nation, pada final Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Pusamania Borneo FC kontra Arema FC, Minggu (12/3/2017) di Stadion Pakansari, Bogor.

Sebanyak 100 drum dan perkusi disiapkan Aremania, baik dari Malang maupun wilayah Jabodetabek. Koordinator Aremania, Harie Pandiono, mengatakan , atraksi ini disiapkan mendadak setelah Arema FC lolos ke semifinal.

"Atraksi drum akan dipimpin oleh Can No dari Malang. Ini merupakan atraksi spesial karena momen Arema di final Piala Presiden dan jumlah Aremania yang datang ke Bogor sangat banyak," kata Harie.

Selain perkusi, suporter Aremania akan membentangkan bendera Merah-Putih Putih raksasa yang akan dibentangkan di tribune. Bendera ini merupakan bendera yang dibuat oleh suporter Aremania dan suporter klub lain di Jabodetabek.

"Semangat kebersamaan yang kami usung dalam atraksi ini. Kami juga mengajak suporter Pusamania untuk sama-sama membentangkan bendera raksasa," katanya.

Bendera yang akan dibentangkan berukuran 110x60 meter. Sebelumnya, bendera ini dibentangkan saat Stadion Pakansari menjadi tuan rumah semifinal dan final Piala AFF 2016.

Di final Piala Presiden ini sekitar 15 ribu Aremania yang sudah tiba di Bogor sejak Minggu pagi, siap memberikan membirukan Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan, Arema.