Sukses


Susunan Pemain Pusamania Borneo FC Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC dan Arema FC tidak lama lagi bentrok memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017) ini.

Bermain di depan puluhan ribu suporter dan juga terutama Presiden Joko Widodo dan pejabat negara yang dijadwalkan hadir di stadion, kedua tim dipastikan tampil habis-habisan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk keluar sebagai juara turnamen pramusim ini.

Dari susunan pemain yang disiapkan bermain sejak awal, kedua tim tidak melakukan perubahan mencolok dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. 

Pusamania Borneo FC masih menurunkan palang pintu tangguh Dirkir Kohn Glay dan Kunihiro Yamashita. Reinaldo Elias juga masih diandalkan untuk membobol gawang Arema sementara di bawah mistar gawang, Wawan Hendrawan tidak tergantikan.

Begitu pula di kubu Arema, pelatih Aji Santoso terlihat memainkan skema 4-3-3 dengan kolaborasi Nasir, Cristian Gonzales, dan Esteban Vizcarra di sektor penyerangan. Beny Wahyudi kali ini tidak bermain dari menit pertama, sebaliknya Syaiful Indra Cahya yang dipilih masuk starting eleven.

Sebagai catatan, dari 22 pemain yang berada dalam daftar starting line-up, ada tiga pemain yang juga tampil pada final Piala Presiden 2015. Tiga pemain itu adalah Patrich Wanggai dan Asri Akbar (Pusamania Borneo FC) serta Syaiful Indra Cahya (Arema), yang memperkuat Sriwijaya FC pada final edisi 2015 melawan Persib Bandung.

Susunan pemain Pusamania Borneo FC vs Arema FC

Pusamania Borneo FC: 59-Wawan Hendrawan; 24-Diego Michiels, 26-Dirkir Kohn Glay, 5-Kunihiro Yamashita, 31-Michael Orah, 28-Terens Puhiri, 6-Asri Akbar, 33-Wahyudi Hamisi, 76-Rifal Lastori, 27-Patrich Wanggai, 99-Reinaldo Elias

Arema FC: 1-Kurnia Meiga; 4-Syaiful Indra Cahya, 44-Arthur Cunha, 5-Bagas Adi Nugroho, 87-Johan Alfarizi, 23-Hanif Abdurrauf Sjahbandi, 18-Adam Alis, 20-Felipe Bertoldo, 11-Esteban Vizcarra, 10-Cristian Gonzales, 21-Nasir

 

Video Populer

Foto Populer