Musik Dangdut Koplo Meriahkan Pesta Juara Arema di Ruang Ganti

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 12 Mar 2017, 23:05 WIB
Arema FC

Bola.com, Cibinong - Arema FC berhasil menyabet gelar juara Piala Presiden 2017 setelah meraih kemenangan 5-1 atas Pusamania Borneo FC pada final yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/3/2017) malam. Setelah merayakan gelar juara di lapangan, para pemain melanjutkan kegembiraan di ruang ganti pemain dengan diiringi lantunan musik dangdut koplo.

Bola.com berkesempatan untuk masuk ke dalam ruang ganti pemain Arema usai menjadi juara Piala Presiden 2017. Begitu memasuki ruangan, sebagian pemain tampak sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

Ada yang tengah berganti pakaian, seperti Kurnia Meiga dan Johan Alfarizi. Tak hanya itu, sejumlah pemain merayakannya dengan berfoto bersama, seperti yang dilakukan oleh Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha pun tak ketinggalan untuk berfoto bersama trofi juara.

Kegembiraan para pemain Arema FC di ruang ganti semakin semarak dengan lantunan lagu bergenre dangdut koplo. Para staf Arema tampak menikmati iringan lagu sembari duduk di tempat pemain yang tengah asyik berfoto bersama trofi yang baru saja mereka menangi.

Para pemain Arema FC merayakan keberhasilan meraih Piala Presiden 2017 di ruang ganti Stadion Pakansari, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017). Arema FC menang 5-1 atas Borneo FC pada laga final. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Iringan lagu yang cukup nyaring di dalam ruang ganti membuat beberapa pemain pun bergoyang, termasuk Beny Wahyudi yang memang terkenal nyeleneh tingkah lakunya. Bek kanan Arema FC itu tak mau ketinggalan berfoto bersama rekan-rekan setimnya sembari menggoyangkan tubuhnya.

Cristian Gonzales yang mencetak hattrick dan menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 dengan 11 gol tak berlama-lama di ruang ganti. Pemain naturalisasi itu cepat keluar dari ruang ganti untuk bersama keluarganya yang memang menunggu di depan pintu. Gonzales dan keluarganya pun berfoto bersama trofi Piala Presiden 2017.

Sambutan Aremania mengiringi tim berjulukan Singo Edan saat keluar dari Stadion Pakansari. Setelah para pemain Arema dan staf tim memasuki bus untuk meninggalkan stadion, suara klakson bus bernada 'telolet' pun mengiringi kepulangan sang juara dari stadion.