Sukses


Raih Top Scorer Piala Presiden 2017, Cristian Gonzales Umrah

Bola.com, Bogor - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, sukses mengakhiri Piala Presiden 2017 sebagai pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 dengan 11 gol. Striker naturalisasi berusia 40 tahun itu pun berencana untuk melakukan umrah bersama keluarganya dengan dana yang didapatnya dari penghargaan tersebut.

Cristian Gonzales mencetak hattrick di pertandingan final Piala Presiden 2017 saat Arema menang 5-1 atas Pusamania Borneo FC. Tiga gol tersebut membuat El Loco Gonzales berhasil mengakhiri Piala Presiden 2017 dengan torehan 11 gol. Predikat pencetak gol terbanyak pun menjadi miliknya.

Dengan prestasi individu yang ditorehkannya itu, Cristian Gonzales mendapatkan hadiah Rp 100 juta rupiah dari panitia pelaksana Piala Presiden 2017. Striker berusia 40 tahun itu pun berencana untuk melakukan ibadah umroh bersama keluarganya dengan hasil prestasinya itu.

"Bersyukur, Alhamdullilah sekali. Rencananya itu untuk umrah bersama keluarga. Kami akan umrah bersama," ujar Gonzales saat meninggalkan Stadion Pakansari ditemani semua anggota keluarganya.

Sebelumnya, sang istri Eva Gonzales juga mengungkapkan bahwa bonus yang didapatkan suaminya itu selalu digunakan untuk hal-hal berkaitan dengan ibadah.

Istri El Loco Gonzales itu mengaku biasanya bonus yang didapatkan sang suami digunakan untuk mengurus anak-anak yatim dan masjid.

"Ya, ini adalah wujud dari ketaatannya dalam beribadah. Selain itu kami selalu menggunakan hasil dari keberhasilannya seperti ini untuk keperluan ibadah. Saya dipercaya untuk mengurus masjid dan memiliki anak-anak asuh. Biasanya kami menggunakan hasil keberhasilan ini untuk kegiatan tersebut," ujar Eva Gonzales kepada Bola.com.

Cristian Gonzales telah membuktikan bahwa di usia 40 tahun dirinya belum habis. Pemain kelahiran Uruguay itu masih mampu bersaing dengan pemain-pemain muda di Indonesia di Piala Presiden 2017.

Video Populer

Foto Populer