Sukses


Essien Gabung Persib Bandung?

Bola.com, Jakarta - Legenda hidup Chelsea, Michael Essien, dikabarkan bakal berkostum Persib Bandung di kompetisi Liga 1. Rumor itu muncul seiring kedatangan pemain berusia 34 tahun itu di Indonesia.

Essien dikabarkan tiba di Indonesia pada Sabtu (12/3/2017) siang. Ia mendarat di Bandara Soekarno-Hatta setelah menempuh perjalanan udara dari London, Inggris, menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Kepastian Essien berada di Tanah Air diketahui dari unggahan Instagram, harrisosckar. Ia berfoto bersama mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu di sebuah pusat perbelanjaan yang berada di Jakarta.

Rumor Essien bergabung dengan Persib juga dilatarbelakangi keinginan tim asuhan Djadjang Nurdjaman mencari pemain asing terakhir di Liga 1. Saat ini, Persib baru memiliki dua pemain asing, yakni Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga.

Sejak beberapa pekan terakhir, Persib juga kerap dikaitkan dengan rencana untuk mendatangkan pemain berkelas. Tiga pemain yang santer diberitakan akan direkrut Persib adalah Didier Drogba, Dimitar Berbatov, dan Robbie Keane. Selain itu, ada pula nama legenda hidup Barcelona, Ronaldinho. Meski, Djadjang sudah membantah kabar Persib akan mendaratkan satu di antara para bintang itu.

Namun, kedatangan Essien ke Jakarta membuat kabar Persib bakal diperkuat pemain kelas dunia kembali mencuat. Terlebih, Essien yang menginap di hotel bintang lima ternama di Jakarta, diisukan sedang melakukan negosiasi kontrak dengan manajemen Persib.

 

Video Populer

Foto Populer