Pesan Pemain Senior Singo Edan buat Aremania yang Akan Berkonvoi

Oleh Iwan Setiawan pada 13 Mar 2017, 11:45 WIB
Aremania

Bola.com, Bogor - Keberhasilan Arema FC meraih trofi juara Piala Presiden disambut sukacita penggemarnya, Aremania. Setelah berpesta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, ketika mengalahkan Pusamania Borneo FC 5-1 di partai puncak, rombongan pemain Arema akan disambut saat pulang ke Malang Selasa (14/3/2017).

Seperti sudah jadi tradisi, Aremania akan melakukan konvoi untuk menjemput Ahmad Alfarizi dkk. Pemain Arema juga sudah bersiap untuk pawai di jalanan Kota Malang. Sebab, mereka sudah diistirahatkan di Bogor satu hari setelah pertandingan sebagai persiapan konvoi.

"Kami berpesan kalau pawai di jalan, Aremania harus tertib. Kasihan pengguna jalan lain kalau terganggu. Apalagi besok masih hari aktif, banyak yang bekerja dan sekolah," pesan pemain senior Arema, Arif Suyono.

Biasanya, ketika Aremania konvoi, jalanan Malang Raya terkena imbas kemacetan karena ribuan motor dan kendaraan pribadi turun dalam acara itu. Tidak jarang juga beberapa pengguna jalan lain protes jika terjadi tindakan anarkistis.

Dalam konvoi besok, rencananya Aremania yang mendampingi tim di Bogor juga sudah kembali karena usai pertandingan mereka pada Minggu malam langsung bergeser menuju Malang menggunakan 41 bus dan kendaraan pribadi.

Selain itu, tidak sedikit Aremania yang tidak berangkat ke Bogor namun menunggu kepulangan pemain tim Singo Edan. Hal itu terlihat dalam acara nobar di beberapa titik Kota Malang.

Setelah menyaksikan perjuangan Arema lewat layar lebar, ribuan fans tidak sempat melakukan selebrasi juara lantaran Kota Malang diguyur hujan deras malam itu. Aremania lebih memilih meluapkan kegembiraan ketika rombongan pemain Arema tiba di Bandara Abdulrachman Saleh, Selasa (14/3/2017).

Namun, sampai saat ini masih belum ada detail acara penyambutan yang dirilis oleh manajemen Arema sehingga belum diketahui apakah nantinya rombongan melakukan pawai dari bandara sampai mes atau menuju Kantor Bupati Malang.