Sukses


Dikabarkan Lolos Tes Medis, Essien Bersiap ke Persib?

Bola.com, Jakarta - Michael Essien tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung. Ini setelah legenda hidup Chelsea dikabarkan sudah lolos tes medis yang menjadi salah satu syarat untuk bermain bersama Tim Maung Bandung.

Menurut sumber Bola.com, Essien sudah melakukan tes medis di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Senin (13/3/2017) siang. Proses tes medis ini merupakan tahapan lanjutan setelah pihak Essien dan manajemen Persib sepakat dengan nilai kontrak untuk satu musim.

Proses negosiasi kontrak antara kedua belah pihak juga berjalan lancar meski tak disebutkan berapa gaji yang akan diterima gelandang asal Ghana itu selama satu musim. Essien tiba di Jakarta pada Sabtu (11/3/2017) untuk bertemu dengan perwakilan Persib, melakukan negosiasi kontrak, dan hari ini sudah melalui serangkaian tes medis.

Setelah ini, Essien akan berangkat ke Bandung untuk diperkenalkan ke publik. Rencananya Essien bersama perwakilan dari Tim Maung Bandung akan berangkat dari Jakarta ke Bandung pada Selasa (14/3/2017) dinihari.

"Essien sudah tes medis dan kemungkinan besar besok (Selasa) akan diperkenalkan ke publik," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya kepada Bola.com.

Kabar Essien lolos tes medis dan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib turut mengakhiri spekulasi rencana kedatangan pemain top lainnya. Sebelumnya, pemain-pemain seperti Didier Drogba, Dimitar Berbatov, Robbie Keane, dan Ronaldinho, santer diberitakan menjadi buruan tim asuhan Djadjang Nurdjaman untuk memperkuat tim menghadapi musim baru.

Jika resmi memperkuat Persib, Essien akan melengkapi kuota tiga pemain asing sesuai regulasi kompetisi Liga 1. Saat ini, Persib baru memiliki dua pemain asing, yakni Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Shohei Matsunaga (Jepang).

 

 

 

Video Populer

Foto Populer