Pemain Arema Diarak, Aremania Birukan Jalanan Malang Raya

Oleh Iwan Setiawan pada 14 Mar 2017, 14:50 WIB
Arema FC

Bola.com, Malang - Rombongan Arema FC akhirnya tiba di Malang usai memenangi Piala Presiden 2017 di Bogor. Seperti yang sudah direncanakan, ribuan Aremania melakukan pawai sembari menyambut para pemain Singo Edan.

Begitu mendarat di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang, Selasa (14/3/2017) siang, rombongan pemain Arema dijemput dengan menggunakan jip terbuka dan mobil SUV Pajero Sport serta satu bus untuk ofisial.

Meski cuaca cukup terik, Ahmad Alfarizi dkk. menikmati pawai tersebut. Semua pemain memilih tunggangan jip terbuka untuk menyapa dan mengabadikan momen sambutan Aremania dengan smartphone mereka.

”Kami sudah siap pawai karena sehari kemarin dapat libur di Bogor,” kata bek senior Arema Beny Wahyudi.

Sebenarnya Arema bisa saja langsung pulang ke Malang setelah menang 5-1 di laga Final Piala Presiden melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Namun tim pelatih dan manajemen sepakan menunda sehari kepulangan demi memberikan waktu istirahat kepada pemain serta Aremania yang baru melakukan tur ke Bogor.

Ketika perjalanan dari bandara menuju Pendopo Kabupaten Malang, para pemain Arema dibuat takjub dengan sambutan Aremania. Terutama para pemain yang baru gabung di tahun ini, seperti Fellipe Bertoldo, Arthur Cunha, Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugraha, dan sejumlah pemain muda lainnya.

”Malang luar biasa,” kata Adam Alis.

Sebenarnya para pemain baru Arema sudah merasakan gelar juara Trofeo Bhayangkara pada Februari lalu. Namun karena acara hanya satu hari, sambutan yang diberikan Aremania tidak terlalu besar.

Pawai juara Piala Presiden 2017 belum berakhir usai acara bertemu presiden kehormatan Rendra Kresna di Pendopo Kabupaten Malang. Setelah itu, di siang bolong pemain menggunakan bus terbuka keliling pusat Kota Malang dan mampir di kantor Walikota. ”Tidak masalah kepanasan. Yang penting merayakan juara. Kapan lagi bisa seperti ini,” kata Hanif.

GilagGilag

Arema mantap salam satu jiwa