Sukses


Evaluasi Tim dan Pemain Muda Jadi Prioritas Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang akan kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2017 pada Sabtu (18/3/2017). Saat sesi latihan kembali digelar, pelatih Tim Kabau Sirah, Nilmaizar akan membenahi beberapa sektor dan meningkatkan kemampuan para pemain muda mereka.

Saat ini, Marcel Sacramento dan kawan-kawan masih diliburkan setelah bermain di Piala Presiden 2017. Di turnamen tersebut, Semen Padang menempati peringkat keempat setelah takluk 0-1 dari Persib Bandung dalam pertandingan perebutan tempat ketiga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 13 Maret 2017.

“Kami sengaja memberikan jatah libur bagi pemain setelah melakoni turnamen yang sangat ketat dan jadwal yang begitu mepet," ucap Delfi Adri, asisten pelatih Semen Padang.

“Ada beberapa hal yang harus segera dibenahi, termasuk pemain muda yang kami miliki,” ia menambahkan.

Selain melakukan evaluasi, Delfi mengungkapkan tim pelatih akan melakukan pertandingan uji coba. Rencananya, Semen Padang akan menggelar uji coba menghadapi tim-tim lokal Sumatera Barat.

“Uji coba tentu masuk dalam program tim pelatih jelang Liga 1. Namun kami belum tentukan Semen Padang menghadapi tim mana,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer