Sukses


12 Pemain Indonesia di Luar Negeri Ikut Seleksi Selama 5 Hari

Bola.com, Jakarta - Dua belas pemain asal Indonesia yang bermain di luar negeri bakal diberikan kesempatan untuk unjuk kemampuan di Timnas Indonesia U-19. Dari jadwal yang dirilis PSSI, 12 pemain tersebut akan mengikuti seleksi selama lima hari.

Jack Brown dan kawan-kawan akan mengikuti seleksi Tim Garuda Muda yang akan berlangsung pada 6 April mendatang. Ke-12 pemain tersebut akan mengikuti seleksi mulai 6-10 April 2017.

"Tahap pertama akan berlangsung sampai tanggal 6 April. Pada 6 April hinggal 10 April akan bergabung pemain Indonesia yang bermain di luar negeri untuk diseleksi," kata Indra Sjafri pada Rabu (15/3/2017).

Di sisi lain, Timnas Indonesia U-19 akan memulai kembali proses seleksi tahap kedua untuk mencari para pemain terbaik yang dibawa ke Piala AFF U-18 di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (19/3/2017).

Rencananya, seleksi tahap kedua Tim Garuda Muda akan diikuti oleh 35 pemain. Para pemain tersebut merupakan pemain yang dipilih Indra Sjafri dari 75 pemain yang mengikuti seleksi di tingkat asosiasi provinsi, regional, dan nasional.

Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti Piala AFF U-18 di Myanmar, 4-17 Februari 2017. Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar.

Berikut daftar 12 pemain Indonesia di luar negeri yang dipanggil PSSI:

1. Samuel Christianson - Spanyol
2. Syahrian Abimanyu - Spanyol
3. Nicholas Pambudi - Spanyol
4. Pancar Nur Widiantono - Spanyol
5. Adam Putra Firdaus - Spanyol
6. Excel Favour YT - Italia
7. Fidelis Kelby Timothy - Italia
8. Muhammad R Habibie - Italia
9. George Brown - Inggris
10. Jack Brown - Inggris
11. Charalamboss Elias David - Yunani
12. Andri Syahputra - Qatar

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer