Sukses


Indra Sjafri Panggil 35 Pemain untuk TC Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Tiga puluh lima pemain akan mengikuti training centre (TC) Timnas Indonesia U-19 di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (19/3/2017). Pemusatan latihan kali ini merupakan bagian dari persiapan tim asuhan Indra Sjafri menghadapi Piala AFF U-18 di Myanmar, September mendatang.

Para pemain yang dipanggil ini terpilih dari seleksi di tingkat asosiasi provinsi, regional, dan nasional, beberapa waktu lalu. Dari beberapa pemain yang mengikuti seleksi tersebut didapat 75 pemain dan dari jumlah tersebut dipanggil 35 pemain untuk Piala AFF U-18.

Selain pemusatan latihan pada 19 Maret, Tim Garuda juga akan kembali menggelar TC pada 6 April. Pemusatan latihan tersebut juga akan diikuti 12 pemain asal Indonesia yang sedang berada di luar negeri. Rencananya, mereka akan mengikuti seleksi hingga 10 April.

"Tahap pertama akan berlangsung sampai tanggal 6 April. Dan di tanggal 6 April hinggal 10 April akan bergabung pemain Indonesia yang bermain di luar negeri untuk diseleksi," kata Indra.

Timnas Indonesia U-19 akan bermain di Piala AFF U-18, 4-17 September 2017. Tim Garuda Muda berada satu grup bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar di Grup B.

Berikut 35 nama pemain di TC Timnas Indonesia U-19

Kiper
M. Riyandi (Barito Putera), Gianluca Rossi (Ragunan/Jateng), Agil Safiq (Jabar), Khairil Zul (Aceh), Harlan Suardi (Makassar)

Belakang
Riansyah Ramadani (Sumsel), M. Rifad (Madura United), Dendi Zihan (Ragunan/Medan), Dedi Tri (Ragunan/Palu), Syarifudin A (Sulbar), Irsan Lestaluhu (Jakarta), Kadek Raditya (Ragunan/Bali), Nur Hidayat (PSM Makassar), Reza Pahlevi (Aceh), Renaldi F (ASIFA), Juliano (Ragunan/Makassar), Eka Febri (Jakarta)

Tengah
Ahmad Arthur (ASIFA), Syaifudin H (Riau), M. Lutfi Kemal (Jakarta), Witan (Ragunan/Palu), TM Nur Fadil (Aceh), Resky F W (Sulbar), M Iqbal (Sumbar), Egy Maulana (Ragunan/Medan), M. Zidane Pattiha (Maluku Utara), Jadug Aria (Ragunan/Jakarta), Yoga Artha (Bali), Jeffri Bisay (Papua), Daffa Ardiansyah (Jakarta), Aulia Hidayat (Aceh), Feby Eka Putra (Jatim)

Depan
M. Rafli Mursalim (Liga Santri), Hanis Sagara (Jatim), Riski Aprilia (Ragunan/Jakarta)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer