Sukses


Evan Dimas Latihan Terpisah dalam TC Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Karawaci - Timnas Indonesia U-22 sudah memulai sesi pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (17/3/2017). Namun, dalam latihan perdana jelang pertandingan uji coba kontra Myanmar ini, Evan Dimas Darmono latihan terpisah setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Luis Milla memimpin langsung sesi latihan perdana dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 yang diikuti 26 pemain. Namun, dari 26 pemain yang mengikuti pemusatan latihan, Evan Dimas Darmono tampak berlatih terpisah.

Evan Dimas mengalami sedikit cedera di pergelangan kakinya karena salah bertumpu saat berlatih. Namun, Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, mengatakan tidak ada kekhawatiran serius soal cedera yang dialami Evan Dimas.

"Evan Dimas hanya perlu sedikit berlatih terpisah dalam dua atau tiga hari ini," ujar Syarief Alwi saat mendampingi Evan Dimas berlatih terpisah di Sekolah Pelita Harapan kepada Bola.com.

"Kami hanya ingin ia benar-benar fit terlebih dulu sebelum bergabung dengan yang lain, tak ada yang perlu dikhawatirkan," lanjut dokter Timnas Indonesia yang akrab disapa Papi itu.

Timnas Indonesia U-22 menggelar sesi pemusatan latihan yang dimulai sejak hari ini, Jumat (17/3/2017), dan akan berlangsung hingga 25 Maret 2017.

Selain itu Timnas Indonesia U-22 akan melakukan laga uji coba internasional di sela-sela pemusatan latihan dengan menghadapi Myanmar. Laga uji coba kontra Myanmar akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogoro,Selasa (21/3/2017).

 

Video Populer

Foto Populer