Sukses


Dilirik Persijap, Syamsir Alam Ingin Buktikan Diri

Bola.com, Jepara - Mantan striker Persiba Balikpapan, Syamsir Alam, mengaku berhasrat tampil di kompetisi sepak bola Tanah Air usai kontraknya tidak diperpanjang tim Beruang Madu. Laga uji coba Persijap Jepara versus Timnas All-Star di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara (18/3/2017) seakan jadi ajang pembuktian.

Syamsir mencetak dua dari tiga gol kemenangan Timnas All-Star atas Persijap dengan akhir 3-1. Eks striker SAD Indonesia itu ingin membuktikan diri bisa jadi penyerang andal meski banyak orang meremehkan kemampuannya saat ini.

"Saya sudah lama tidak bermain bola dan banyak orang yang meremehkan. Namun, saya selalu membuktikan diri jika dapat kesempatan. Saya masih ingat gawang kok," ungkap Syamsir kepada Bola.com.

Bak gayung bersambut, keinginan sang pemain untuk kembali bermain di kompetisi reguler mendapat respons dari Persijap. CEO Persijap, Esti Puji Lestari sempat melontarkan candaan bernada pujian setelah laga uji coba lalu. "Kalau nanti Syamsir cetak gol lagi, akan saya suruh ganti. Bahaya dia," ucap Esti seraya tertawa.

Esti memang terang-terangan berniat meminang Syamsir ke Persijap. Menurutnya, striker 24 tahun tersebut akan mempertajam lini depan timnya.

Tidak hanya itu, kehadiran pemain kelahiran Agam, 6 Juli 1992, itu bisa menjadi ikon Persijap. Esti mengakui sudah ada pembicaraan secara lisan dengan sang pemain. "Namun, untuk pembicaraan secara detail akan kami lakukan lagi. Tak kebutuhan dari sisi taktik, namun juga bisnis," ungkapnya.

Persijap saat ini terus mematangkan persiapan menghadapi Liga 2. Rencananya, tim kebanggaan publik Kota Ukir itu akan di-launching, 15 April 2017 dengan mendatangkan mantan bek Chelsea dan Timnas Belanda, Khalid Boulahrouz. "Kami masih mendatangkan satu pemain bintang lagi untuk memperkukuh tim. Sudah tahapan negosiasi," ujar Esti.

 

Video Populer

Foto Populer