Sukses


Ezra Walian Bahagia Lakoni Laga Debut Bersama Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pemain naturalisasi, Ezra Walian bahagia bisa melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Kebahagiaan itu tak berkurang walau debut striker Jong Ajax berakhir dengan kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Ezra dimainkan pada awal babak kedua oleh pelatih Tim Merah Putih, Luis Milla. Striker berusia 19 tahun ini menggantikan tempat striker Persela Lamongan, Nur Hardianto yang mencetak satu-satunya gol Tim Merah Putih.

Bermain selama 45 menit, Ezra yang minim waktu adaptasi tidak bisa berbuat banyak di lini depan. Ia mendapatkan satu peluang terbaik pada pertengahan babak kedua, namun tembakan kaki kirinya masih bisa diantisipasi kiper Myanmar, Thiha Sithu.

Melalui akun Instagram miliknya, Ezra pun menumpahkan perasaan bahagia sekaligus mengucapkan permintaan maaf karena belum bisa membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan.

"Terima kasih atas dukungan semuanya. Saya dapat mewujudkan mimpi saya. Namun mohon maaf belum dapat memberikan kemenangan. Kami akan berusaha lebih baik ke depannya," tulis Ezra.

Ezra baru bergabung dengan para pemain Timnas Indonesia pada Minggu (19/3/2017). Ia bisa bermain dalam laga uji coba melawan Myanmar setelah Ketetapan Presiden (Keppres) yang menjadi syarat utama menjadi Warga Negara Indonesia ditandatangani oleh Presiden RI, Joko Widodo pada Senin (21/3/2017).

ย 

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

  • Ezra Walian merupakan pemain sepak bola keturunan Indonesia-Belanda yang kini berkarier bersama Persib Bandung
    Ezra Walian merupakan pemain sepak bola keturunan Indonesia-Belanda yang kini berkarier bersama Persib Bandung
    Ezra Walian merupakan pemain sepak bola keturunan Indonesia-Belanda yang kini berkarier bersama Persib Bandung

    Ezra Walian

Video Populer

Foto Populer