Sukses


PSM Dikabarkan Tertarik Rekrut Mohamed Sissoko

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar dikabarkan sedang mencari pengganti Raphael Maitimo di lini tengah untuk menghadapi persaingan Liga 1 2017. Kabar terbaru, mantan pemain Liverpool dan Juventus, Mohamed Sissoko masuk daftar buruan Tim Juku Eja.

Pemain yang baru saja diputus kontraknya oleh klub Serie B, Ternana itu akan mengisi slot marquee player. PSM hanya tinggal menyisakan slot marquee player karena jatah kouta 2+1 untuk pemain asing pun sudah terpenuhi dengan kehadiran Steven Paulle, Wiljan Pluim, dan striker anyar, Reinaldo Elias da Costa.

Menurut sumber Bola.com, manajemen PSM menempatkan Sissoko sebagai buruan utama. Gelandang asal Mali ini dinilai sesuai karakter PSM yang kerap menampilkan permainan keras dan cepat. Apalagi harga kontrak Sissoko dinilai masih terjangkau PSM yakni berkisar 400 ribu euro atau setara Rp 5,7 miliar.

Saat dikonfirmasi, agen pemain, Amougou Mathieu yang berencana mendatangkan Sissoko ke Indonesia, enggan berkomentar banyak soal kemungkinan kliennya ke PSM. "Kita lihat saja perkembangannya. Selain PSM, ada klub lagi yang berminat mendatangkan Sissoko," kata Mathieu yang mendatangkan Michael Essien ke Persib Bandung.

Di lain pihak manajemen PSM memastikan PS TNI sebagai lawan uji coba perdana mereka untuk tim selevel. Dijadwalkan kedua tim akan berhadapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (25/3/2017) malam.

"PS TNI sudah memberi konfirmasi terkait kesiapannya," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM dalam rilisnya kepada bola.com, Rabu (22/3/2017).

Sebelumnya, PSM mengundang Perseru Serui dan Persiba Balikpapan untuk beruji coba ke Makassar tetapi kedua tim tersebut menyatakan tidak siap. Berdasarkan jadwal uji coba yang dirancang Robert, pelatih asal Belanda ini juga meminta manajemen mendatangkan lawan satu level untuk dua laga uji coba selanjutnya pada 1 April dan 5 April.

 

Video Populer

Foto Populer