Sukses


Puluhan Korwil Aremania Pawai Datangi Cristian Gonzales

Bola.com, Malang - Kabar Cristian Gonzales bakal berpisah dengan Arema FC benar-benar membuat Aremania panik. Itu terlihat dalam acara syukuran juara dan top scorer Piala Presiden 2017 yang dilakukan di Ngantang, Kabupaten Malang, Rabu (22/3/2017).

Ratusan Aremania datang dari berbagai penjuru Malang Raya untuk bertemu langsung dengan Gonzales. "Acara ini nazar Gonzales dan keluarga yang diucapkan saat semifinal Piala Presiden. Jadi heboh karena mereka tahu kalau masa depan Gonzales di Arema masih belum diikat dengan kontrak resmi," kata manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Siregar.

Acara itu diawali dengan konvoi keliling Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Dengan mengenakan jip terbuka, Gonzales diarak bak seorang pahlawan. Selepas pawai, Aremania langsung berkumpul untuk mendapatkan keterangan langsung dari Gonzales perihal masa depannya di Arema.

"Kami kaget begitu dapat berita Gonzales mau berpisah dengan Arema, karena itu rekan-rekan Aremania dari Blitar, Gondanglegi dan wilayah lainnya datang jauh-jauh untuk dapat keterangam langsung dari sumbernya," kata Zaenudin Yusrin, Aremania Korwil Amazon.

Ketika bertemu dengan Aremania, Gonzales menyampaikan bahwa dirinya masih belum dikontrak dengan manajemen. Namun dia bersedia bertahan jika manajemen serius melakukan pembicaraan secepatnya.

Aremania pun sempat ingin jadi relawan untuk menekan manajemen agar segera mengikat El Loco. Namun Gonzales justru melarang Aremania. "Gonzales sosok penting bagi Arema. Bukan karena kami dekat secara personal, tapi dia memang punya prestasi di lapangan," lanjut Aremania yang akrab disapa I'in itu.

Hingga saat ini, Cristian Gonzales masih belum bergabung dengan tim Arema. Dia menunggu ada kejelasan dari pihak manajemen. Jika kontraknya sudah beres, dia baru gabung kembali dengan tim Singo Edan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Aremania

Video Populer

Foto Populer