Sukses


Tiga Pemain Masuk Timnas, Bali United Buru Pemain Anyar

Bola.com, Kuta - Bali United FC terus melakukan pembenahan tim jelang bergulirnya Liga 1. Pencarian komposisi pemain utama menjadi fokus pelatih Tim Serdadu Tridatu, Hans Peter Schaller setelah tiga pemain andalannya untuk sementara meninggalkan tim karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

Kehilangan Diky Indriyana, Ricky Fajrin, dan Miftahul Hamdi membuat Peter mau tidak mau harus segera mendapatkan pemain anyar. Pelatih asal Austria ini menyebut jika saat ini timnya sangat membutuhkan sosok penjaga gawang baru dan satu pemain sayap.

“Saya sudah bicara kepada menajemen tentang kebutuhan kiper baru. Saya juga sudah berencana mencari talenta muda untuk posisi pemain sayap,” kata Peter, Rabu (22/3/2017).

Untuk posisi penjaga gawang, Schaller tidak meragukan kualitas Kadek Wardana dan Alfonsius Kelvan. Namun untuk mengarungi sebuah kompetisi, dia tak mau mengambil risiko dengan hanya memakai dua kiper saja. Bali United tetap butuh tambahan satu kiper untuk Liga 1.

“Kadek dan Alfonsius pemain bagus. Tetapi kalau mereka di tengah jalan ada masalah, siapa yang akan menggantikan mereka?,” ia menuturkan.

Sementara untuk posisi pemain sayap, Peter menginginkan pemain muda berkaki kidal mengingat semua pemain sayap yang ia miliki saat ini kuat di kaki kanan. Saat ditanya lebih lanjut tentang nama pemain yang sudah masuk dalam radar pantauannya, Peter memilih bungkam.

“Saya sudah mengantongi nama pemain incaran, tetapi saat ini ada baiknya tetap saya rahasiakan dulu,” ucap pelatih yang menggantikan posisi Indra Sjafri sebagai pelatih kepala Bali United ini.

 

Video Populer

Foto Populer