Sukses


Reinaldo da Costa Teken Kontrak Satu Musim di PSM

Bola.com, Makassar - Setelah menjalani tes medis dan ikut berlatih bersama PSM Makassar sejak Kamis (16/3/2017, Reinaldo Elias da Costa akhirnya resmi berkostum Juku Eja pada Liga 1 2017.

Bertempat di sekretariat PSM, Rabu (22/3/2017) malam, striker berdarah Brasil tapi berpaspor Australia ini menandatangi kontrak berdurasi satu musim bersama tim kebanggaan Makassar ini.

Saat menandatangi kontrak bersama CEO PSM Munafri Arifuddin, Reinaldo didampingi agennya Amougou Mathieu. Reinaldo adalah pembelian terakhir PSM untuk menggenapi kouta 2+1 untuk pemain asing.

Belakangan berkembang, manajemen PSM dikabarkan akan menambah pemain asing yang berstatus marquee player untuk bersaing meraih juara Liga 1.

Munafri enggan menanggapi kabar itu. Salah satu petinggi Bosowa Corporation ini mengaku lebih fokus mempersiapkan materi yang ada bersama Robert Alberts pelatih PSM.

Kepastian Reinaldo diyakini Munafri bakal mempertajam lini depan PSM yang sudah dihuni Titus Bonai, Ferdinand Sinaga dan Rahmat Syamsuddin. "Saya minta kepada Reinaldo untuk menjadi mesin gol yang produktif buat PSM," tutur Reinaldo.

Reinaldo mengaku lega usai resmi berkostum PSM. Striker Pusamania Borneo FC pada Piala Presiden 2017 berjanji mewujudkan permintaan Munafri dalam Liga 1 mendatang.

"Saya butuh dukungan teman-teman untuk mencetak gol di setiap partai PSM," tegasnya.

Selama semusim di PSM, Reinaldo mendapatkan fasilitas rumah di kawasan pantai losari plus kendaraan roda empat. Reinaldo sudah memboyong istri dan anaknya untuk menemaninya selama menetap di Makassar.

Video Populer

Foto Populer