Sukses


Guntur Triaji Berharap PS TNI Berprestasi Bersama Pelatih Baru

Bola.com, Depok - Kehadiran pelatih anyar PS TNI, Laurent Hatton diharapkan mampu menghadirkan prestasi di kancah Liga 1 pada 15 April 2017.

Hatton direkrut PS TNI setelah sebelumnya memakai jasa Mustaqim untuk Piala Presiden 2017. Pelatih asal Prancis itu sudah memimpin latihan Manahati Lestusen dan kawan-kawan di Cilodong, Depok, Jawa Barat.

"Saya kira kehadiran coach Laurent bisa menambah ilmu kami karena beliau merupakan pelatih yang berpengalaman. Semoga saja di tangan coach Laurent, PS TNI bisa berjaya di Liga 1," kata Guntur Triaji, gelandang serang PS TNI kepada Bola.com, Kamis (23/3/2017).

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku fokus memberikan materi latihan fisik. "Program latihannya sangat bagus kalau menurut saya. Beberapa hari ini, kami difokuskan latihan fisik untuk mengangkat penampilan kami kembali. Latihan fisiknya juga diselingi latihan strategi," ia menuturkan.

Menyoal waktu persiapan tim menghadapi Liga 1 yang sudah semakin dekat, Guntur menegaskan hal itu tidak membuatnya khawatir. Terpenting, sebelum terjun di Liga 1, PS TNI harus menghadapi lawan dengan kualitas sepadan.

"Uji coba sangat penting untuk mengukur kesiapan dan memperbaiki apa yang masih kurang. Dengan waktu yang tersisa saya yakin PS TNI bisa memperbaiki diri," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer