Sukses


Erwin Ramdani Berharap PS TNI Segera Rekrut Pemain Asing Lagi

Bola.com, Jakarta - Pasca datangnya pelatih Laurent Hotton, salah satu pemain PS TNI, Erwin Ramdani, berharap manajemen kini secepatnya mendatangkan pemain asing lagi. Hal ini karena Liga 1 2017 segera bergulir dan pemain bersangkutan perlu adaptasi dengan rekan setim.

Selain itu, PS TNI juga dianggap Erwin Ramdani membutuhkan pemain senior. Pasalnya, saat ini komposisi tim PS TNI lebih banyak dihuni pemain-pemain muda, semisal dengan keberadaan delapan pemain dari tim U-21 yang dipromosikan. Sementara beberapa pemain senior, semisal Legimin Raharjo dan Aldiano, sudah meninggalkan PS TNI.

Saat Piala Presiden 2017, PS TNI dianggap Erwin Ramdani masih dalam tahap transisi sehingga wajar bila masih banyak kelemahan dan kekurangan. Itulah mengapa ia berharap manajemen segera menghadirkan pemain asing.

"Kami tentu membutuhkan pemain asing yang berkualitas di atas rata -rata dan beberapa pemain senior untuk membuat tim ini lebih baik," kata Erwin.

Hingga saat ini PS TNI baru merekrut satu pemain asing yang dibawa pelatih Laurent Hotton. Menurut Erwin, penambahan pemain asing lebih baik dipercepat mengingat waktu kompetisi semakin mendekat. Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan PSSI, Liga 1 dimulai pada 15 April 2017.

"Karena tim yang solid membutuhkan persiapan lama dan banyak uji coba untuk mengetahui kekurangan, hingga menemukan komposisi terbaik tim," imbuhnya.

Di sisi lain, Erwin cukup optimistis menatap Liga 1. Kedatangan pelatih asing baru serta tidak banyaknya perubahan komposisi pemain seusai Piala Presiden 2017 jadi alasannya.

"Semoga program yang diberikan pelatih baru bisa memberikan hasil terbaik di Liga 1 sehingga PS TNI bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya serta berprestasi," pungkas Erwin mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer