Atep Penasaran dengan PSMS, Kim Yakin Bobotoh Persib Ada di Medan

Oleh Erwin Snaz pada 25 Mar 2017, 21:45 WIB
Bola.com Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan

Bola.com, Medan - Kapten tim Persib Bandung, Atep menilai pertemuan Persib vs PSMS Medan, Minggu (26/3/2017) di Stadion Teladan, Medan akan menjadi duel yang menarik meskipun hanya partai uji coba. Duel PSMS Vs Persib merupakan salah satu partai klasik sepak bola Indonesia.

"Ya, walaupun nanti uji coba tapi kami akan tetap serius menghadapi PSMS Medan, apalagi banyak orang yang menyebutkan atau menamakan Persib lawan PSMS ini duel el clasico. Saya pikir nanti pasti akan menarik," ujar Atep saat dihubungi Bola.com, Sabtu (25/3/2017) malam.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku belum tahu permainan PSMS saat ini. Namun yang pasti lanjut Atep kekuatan PSMS, siapapun pemainnya dipastikan akan bermain dengan ciri khasnya yang keras.

"Mereka pasti akan bermain dengan ciri khasnya yang keras. Kami sendiri belum tahu PSMS yang sekarang seperti apa. Tapi saya yakin ciri khasnya tetap ada. Itu yang harus kami antisipasi," ungkap Atep.

Soal kondisi tim, baik fisik maupun strategi, Atep menyebut Persib sangat siap dengan apa yang diarahkan pelatih Djadjang Nurdjaman. "Kami tinggal menunggu pelatih siapa yang akan dimainkan sejak menit awal," katanya.

Sementara, gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan menyebutkan meski bermain di kandang PSMS, ia yakin banyak bobotoh yang tetap memberikan dukungan langsung ke Stadion Teladan, Medan.

"Sebenarnya saya pernah lawan PSMS saat saya di Persema dulu, satu kali kalau gak salah, tapi sekarang pertandingan big match, pastinya seru nanti," ucap Kim singkat.

Usai melawan PSMS, Persib Bandung rencananya akan beruji coba melawan Barito Putra di Banjarmasin, 5 April, selanjutnya menghadapi Bali United pada 8 April di Stadion Siliwangi, Bandung.

https://www.vidio.com/watch/171609-motivasi-atep-mendirikan-ssb-atep-7