Sukses


Widodo C Putro dan Hendro Kartiko Legawa Dilepas Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro dan pelatih kiper Hendro Siswanto legawa tak diperpanjang kontrak. Widodo mengaku akan kembali ke Gresik namun belum ada rencana melatih tim lain.

"Saya pulang ke Gresik, belum ada rencana melatih, karena selama ini sangat menguras pikiran dan waktu. Sekarang saatnya berkumpul dengan anak dan istri dulu, soal rencana kedepan saya percaya Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik nantinya," kata Widodo.

Hal yang sama diungkapkan Hendro Kartiko. Mantan penjaga gawang timnas ini juga menyebut bahwa saat menerima pinangan SFC musim lalu, dirinya sudah memperhitungkan semua risiko yang akan dihadapi.

“Tidak apa-apa, ini adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi sebagai seorang pelatih. Saya juga mendapat pelajaran berharga selama di SFC,” ungkap pelatih asal Banyuwangi ini.

Menurutnya, jika sebuah target yang diberikan oleh manajemen klub tidak mampu dicapai, maka memang sudah seharusnya siap untuk dievaluasi. “Pelatih atau pemain boleh datang dan pergi, tetapi SFC harus tetap maju sebagai kebanggaan masyarakat Sumsel,” ujar pelatih yang juga pernah mempersembahkan gelar juara untuk SFC ini.

"Sekarang saya ingin pulang dulu ke rumah, sudah semusim ini banyak waktu yang hilang dengan keluarga. Soal kemana nanti kita lihat saja, tetapi yang jelas mau beristirahat dulu," tambahnya.

Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan pergantian pelatih menjelang Liga 1 pada Sabtu (26/3/2017). Dua pelatih asing, Milomir Seslija dan Oswaldo Lessa jadi kandidat pengganti.

 

Video Populer

Foto Populer