Sukses


Persija Potong Tumpeng Tanda Era Baru Dimulai

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta, baik pengurus dan para pemain, bersama Jakmania menggelar acara potong tumpeng sebelum sesi latihan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017). Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyebut era baru Persija akan dimulai.

Acara potong tumpeng Persija dilakukan untuk menandai langkah baru tim ibu kota berjulukan Macan Kemayoran itu. Dalam sambutannya, Gede Widiade pun mengungkapkan semua harapannya secara tegas, baik kepada pemain, para pengurus klub, dan juga Jakmania.

"Hari ini sangat penting bagi kami, karena ini hari baru untuk kita semua. Landasan yang selama sudah dibuat oleh Pak Ferry Paulus pun penting bagi saya untuk bekerja di sini," ujar Gede Widiade salam sambutannya.

"Saya berharap tidak ada lagi pemain-pemain yang bermalas-malasan. Saya lihat saat di Cilacap bagaimana kalian bermain. Jadi untuk para pemain dan pengurus manajemen yang tidak mau maju saya berharap untuk minggir."

"Manajemen yang baru meminta kalian serius belatih untuk yang pertama, lalu serius bertindak di luar dan di dalam lapangan. Ketiga serius berkompetisi, dan keempat harus juara. Saya bicara keras karena kompetisi keras. Kalau kalian rela mati-matian untuk Persija, waktunya sekarang," tegasnya.

Tak hanya untuk pemain dan pengurus, Gede Widiade juga menyampaikan semua harapannya kepada suporter Persija, Jakmania. Ia berharap Jakmania bisa mendukung tim kesayangan mereka dengan tertib.

"Semua tim akan berjaya jika suporter pun tertib. Awal April nanti kita uji coba di Stadion Patriot, kalau Jakmania rapi, Kapolda dan Walikota pasti akan mengizinkan. Tapi kalau Jakmania ribut, yakinlah kalian akan haris kembali lagi ke Solo," tegasnya.

Jakmania, yang diwakili oleh sang ketua umum, Ferry Indrasjarief, menyambut baik era baru Persija dan berharap dengan momen awal ini tim kesayangannya bisa kembali bangkit. Ferry pun menegaskan Jakmania akan selalu memberikan dukungan.

"Semoga suasana ini bisa jadi momen yang baik bagi kita semua. Untuk pemain semoga semakin termotivasi. Kalian tidak pernah sendiri, kita selalu sama-sama. Tetap semangat," ujarnya.

Dalam acara potong tumpeng yang dilakukan Persija, Gede Widiade melakukan pemotongan pertama yang diberikan kepada pelatih tim, Stefano Cugurra Teco. Kemudian Presiden Persija, Ferry Paulus, memberikan potongan kedua kepada kapten tim, Ismed Sofyan, dan potongan ketiga diberikan oleh Ismed Sofyan kepada perwakilan The Jakmania.

Video Populer

Foto Populer